• Headline

    Tak Hanya Launching Tim, Persib Bakal Pamer Museum Miniatur

    Oleh : Yogo Triastopo16 Maret 2018 18:29
    INILAH, Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terus memaksimalkan persiapan guna mensukseskan penyelenggaraan acara launching tim pada Sabtu (17/3/2018) besok.

    “Sudah, sekarang dalam tahap persiapan akhir,” kata Kuswara di Sport Jabar Arcamanik Jalan Pacuan Kuda, Sukamiskin, Arcamanik Kota Bandung, Jumat (16/3/2018).

    Rangkaian acara, dituturkan dia tak hanya memperkenalkan skuat baru Maung Bandung di musim 2018 mulai dari para pemain, jersey dan sponsor.

    Dalam kegiatan, PT PBB akan turut meluncurkan wajah baru Graha Persib pasca renovasi dengan fasilitas pendukung lainnya.

    “Insya Allah nanti ada peresmian pasca renovasi kantor, termasuk juga kita sekarang punya store, Café Persib 1993 dan museum miniatur. Pokoknya ada yang menarik,” ucapnya.

    Satu hari setelahnya, Minggu (18/3/2018). Rangkaian acara, dituturkan dia berlanjut kepada lomba lari dan puncak peringat HUT Persib Bandung ke-85.

    Acara itu, ditambahkannya bakal dipusatkan di Stadion Siliwangi Jalan Lombok Kota Bandung terhitung mulai pagi hingga siang hari.

    “Di Minggu sore, kita rencanakan pertandingan uji coba dengan Arema FC di Stadion GBLA. Untuk acara launching, kita imbau bobotoh agar tertib karena space yang terbatas,” ujar dia.[jek]

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT