• Headline

    Indra Siap Tampil Maksimal di Persib

    Oleh : Yogo Triastopo21 Maret 2018 14:35
    INILAH, Bandung - Indra Mustafa mengatakan senang menjadi bagian Persib Bandung di musim Liga 1 2018. Dia, mengaku akan fokus agar mendapat kepercayaan Roberto Carlos Mario Gomez.

    Pemain kelahiran Bogor 28 Juni 1999 ini, merupakan salah satu pemain kunci Persib U-19 saat menjadi runner-up Liga 1 U-19 2017. Perannya yang vital di sektor pertahanan, kerap menyulitkan lawan.

    Kemampuannya tak hanya sampai di sana. Dia juga terkenal melakukan throw-in akurat ke arah gawang. Di musim 2018, Indra dipromosikan Mario Gomez ke tim senior.

    Jelang laga perdana Maung Bandung kontra PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung pada 26 Maret mendatang, dia, mengaku sudah mengantongi kesiapan penuh.

    "Insya Allah siap, karena selama persiapan tiga bulan ini kan kita memang dipersiapkan untuk liga dan saya Insya Allah siap bermain 90 menit," kata Indra di Stadion Siliwangi Jalan Lombok Kota Bandung, Rabu (21/3/2018).

    Saat ini, kata dia, Maung Bandung telah mengalami banyak kemajuan dalam segala hal. Mulai dari peningkatan fisik, taktik dan kerjasama tim. Hal itu, dilihat berbeda ketika skuat Persib berjuang di Piala Presiden.

    "Perkembangan tim bisa dikatakan berjalan mulus dari awal, mulai dari latihan dan segala macamnya. Kita juga sudah melalui beberapa laga uji coba dan hasilnya sudah mulai terlihat lebih baik," ucapnya.

    Di luar itu, persoalan tak ditemui dia ketika harus memerankan posisi barunya sebagai bek sayap. Pemain sepak bola, ditambahkannya harus dapat memerankan beberapa posisi sesuai keinginan tim pelatih.

    "Dulu pernah di pasang jadi bek kanan waktu U-19. Kalau dibilang posisi baru, enggak juga. Jadi, tidak ada rasa canggung ketika pelatih meminta saya menjadi bek kanan dan saya harus siap dengan itu," ujar dia. [gin]

    TAG :


    Berita TERKAIT