• Indaco Bagi-bagi Vocher untuk Bobotoh

    Oleh : Rianto Nurdiansyah22 Maret 2018 07:27

    INILAH, Bandung- Sebanyak 50 kelompok bobotoh dapat tantangan dari produsen cat Envi, PT Indaco Warna Dunia yang notabene salah satu sponsor Persib. Kelompok organisasi tersebut bakal diberikan vocher untuk ditukarkan dengan cat Envi di toko material terdekat.

    Commercial Manager PT Indaco Warna Dunia Dwi Susetyo mengatakan, kelompok bobotoh tersebut diperkenankan mempercantik markas alias sekretariatnya menggunakan produk cat ini.

    "Nanti setelah itu fotonya dikirim ke Instagram kami. Lalu akan dipilih juara satu, dua dan tiga akan dapat hadiah uang," ujar Dwi.

    Dwi sampaikan, 50 sekretariat bobotoh tersebut terdiri dari 20 di Bandung, 10 di Cianjur, 10 Tasikmalaya dan 10 di Cirebon. Saat ini pihaknya sedang menggodok agar kegiatan terselenggara dengan baik. "Bulan April kita akan mulai, nanti akhir Mei akan diumumkan pemenangnya," jelasnya.

    Diketahui, kerja sama Maung Bandung dengan Indaco merupakan rangkaian kontrak kompetisi tahun 2017-2019. Sebelumnya pada tahun 2016 Indaco sudah memberikan sokongan dengan pengecatan Mes Persib.

    "Kali ini tahun kedua kerja sama Indaco dengan Persib. Dengan kerja sama yang lebih serius, diharapkan bisa menghasilkan suatu keuntungan bagi kedua pihak baik itu dari manajemen Persib maupun pihak Indaco sendiri," paparnya.

    Ketertarikan Indaco menjadi penyokong Persib sendiri dilatar belakangi karena pemiliknya adalah seorang bobotoh. Di mana ketika mengemban pendidikan di Institut Teknik Bandung (ITB) sudah kerap menyambangi Stadion Siliwangi untuk mendukung Persib.

    Selain itu, pihaknya juga punya misi mendongkrak penjualan di Jawa Barat yang dia akui memang masih di bawah harapan. Setelah menjadi sponsor Persib di musim 2017 lalu, Dwi mengaku, penjualan produknya meningkat secara signifikan.

    "Kami sudah mengevaluasi dari tahun ke tahun, sebetulnya yang paling utama itu bobotoh bukan hanya di Jawa Barat bahkan di Solo pun saya pernah melihat sangat luar biasa antusiasnya," pungkasnya. [jek]


    TAG :


    Berita TERKAIT