• Headline

    Kontra PS TIRA, Mario Gomez Waspadai Pemain Ini

    Oleh : Yogo Triastopo22 Maret 2018 12:46
    INILAH, Bandung - Satu pemain akan diwaspadai Roberto Carlos Mario Gomez saat Persib Bandung menjamu PS TIRA (TNI Rakyat) pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Senin (26/3/2018).

    Playmaker asal Argentina yang resmi diperkenalkan klub berjuluk The Army pada awal Maret itu, dinilai Mario Gomez seorang pesepakbola yang memiliki kekuatan dan kemampuan dalam mengatur permainan.

    "PS TIRA punya Guztavo Lopez dan saya tahu dia, ketika bermain di Malaysia. Dia pemain yang sangat bagus, dan bisa bermain sebagai second striker," kata Mario Gomez di Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Kamis (22/3/2018).

    Bagi PS TIRA, Gustavo Lopez menjadi pemain asing kedua. Sebelumnya, The Army telah mengikat bek asal Korea Selatan King Sang-min. Maung Bandung, dituturkan dia wajib mewaspadai para pemain lawan.

    "Mereka juga punya pemain asing asal Argentina lainnya dan dia bermain di kiri dan juga punya kemampuan cukup bagus. Ini akan menjadi laga sulit bagi kita. Tapi it's oke, karena kita sudah siap untuk bertanding," ucapnya.

    Hal itu, disampaikan dia terlihat dari persiapan Supardi dan kawan-kawan sejak kurang lebih tiga bulan. Mulai dari perekrutan pemain, sesi latihan hingga rangkaian uji coba serta evaluasi pasca pertandingan.

    "Ya kita sebelumnya sudah melakukan persiapan untuk pertandingan nanti, tetapi kita akan bermain Senin. Tapi, setidaknya kita punya dua tiga hari untuk persiapan. Mungkin saja akan berdampak bagus," ujar dia.

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT