• Headline

    Toni Ogah Pikirkan PS TIRA

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri22 Maret 2018 16:13
    INILAH, Bandung - Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto enggan menanggapi kekuatan tim lawan jelang laga melawan PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin (26/3/2018).

    "Kita fokus kepada tim agar berupaya bisa memenangkan pertandingan pertama kita," kata Tony seusai sesi latihan di Sport Jabar Arcamanik Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung pada Kamis (22/3/2018).

    Bermain di kandang sendiri, dituturkan dia memberikan keuntungan bagi tim tuan rumah. Kehadiran suporter di dalam stadion, menjadi motivasi tersendiri bagi para penggawa skuat Persib.

    "Kita sudah sangat siap saat jadwal digeser ke Jumat dan ternyata digeser lagi ke hari Senin. Tetapi itu tidak memengaruhi kita, karena memang kita sudah sangat siap untuk pertandingan," ucapnya.

    Tony pun, ogah membahas lebih jauh akan kekuatan tim lain yang akan menjadi lawan di kompetisi level tertinggi tanah air. Dia memandang perebutan posisi bakal berjalan ketat.

    "Pastinya sangat kekat (persaingan), karena tim promosi pun memiliki kualitas. Tetapi kita tidak memikirkan laga kedua dan seterusnya. Kita ingin fokus ke pertandingan yang akan kita hadapi dahulu," ujar dia.

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT