• Headline

    Indra Yakin Pelatih Gomez Memberikan Kesempatan Bermain

    Oleh : Yogo Triastopo17 April 2018 17:00
    INILAH, Bandung - Bek center Indra Mustafa mengaku tak terlalu khawatir akan persaingan lini belakang Persib Bandung. Dia percaya, kesempatan bermain bakal diberikan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

    Hal ini diutarakan dirinya setelah menjalani sesi latihan rutin di pekan ke lima kompetisi sepak bola Liga 1 2018 yang digelar di Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kota Bandung pada Selasa (17/4/2018).

    "Soal persaingan jalanin saya dahulu, toh pelatih bilang kepada saya dan pemain-pemain muda lainnya kalau kesempatan bermain pasti ada," kata Indra.

    Persaingan lini belakang Maung Bandung, dituturkan dia memang sulit. Tim kebanggaan bobotoh memiliki benteng pertahanan kualitas. Satu diantaranya, adalah Victor Igbonefo yang kini tengah dalam tahap pemulihan.

    "Memang cukup padet (persaingan) di lini belakang, soalnya banyak pemain bagus juga. Apalagi nanti Igbonefo sudah pulih dari cedera akan semakin ketat persaingan di belakang. Tetapi saya akan berusaha," ucapnya.

    Namun dia kembali menyebut bahwa tidak khawatir akan hal tersebut, karena, dia telah bertekad bahwa keinginannya bergabung dengan skuat Persib bukan untuk berleha-leha, melainkan guna bekerja keras.

    "Termasuk dibawa ke Malang, itu membuat saya senang karena pelatih bisa percaya sama saya walaupun dibangku cadangan. Tetapi itu menjadi motivasi saya dan tetap bersabar menunggu kesempatan," ujar dia.

    Dikatakan Indra, Mario Gomez selalu menekankan agar pemain muda tidak mudah terlena dengan apa yang telah diraihnya. Karena dia selalu mengatakan bahwa semua pemain memiliki kesempatan bermain.

    "Coach selalu titip pesan seperti itu. Pemain muda jangan lihat pemain senior, karena semua pemain bisa bermain di Persib. Coach selalu bilang, semua pemain harus bekerja keras di Persib," tandasnya.[jek]

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT