• Headline

    Kim Jeffrey Kurniawan Tak Khawatir

    Oleh : Rianto Nurdiansyah20 April 2018 07:04
    INILAH, Bandung-Penggawa Persib Bandung tenang dengan finansial tim. Mengingat cukup banyaknya sponsor yang menyokong tim kebangaan bobotoh ini.

    Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada setiap sponsor yang sudah bekerjasama dengan tim. Dia tak pernah khawatir ketika berlatih maupun membela Maung Bandung.

    "Kita senang dan bangga bisa disponsori. Kita tidak khawatir apa-apa karena ada sponsor sebagus ini yang melengkapi semuanya," ujar Kim dalam konfrensi pers GO-JEK, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (19/4/2018).

    Alasan para sponsor menyokong Maung Bandung, tak lain lantaran banyaknya pendukung juga prestasi yang membanggakan. Seperti diakui oleh Brand Director GO-JEK Piotr Jakubowski, bahwa Persib salah satu klub legendaris di Indonesia.

    "Banyak pemain berbakat yang lahir dari klub asal Bandung ini. Itulah yang menjadi alasan bersanding dengan Persib," ujar Piotr.

    Sedangkan, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono berharap dengan kerjasama ini bisa memberikan benefit kepada dua belah pihak.

    "Dengan adanya sponsorhip ini akan mendukung tim persib untuk menggali potensi yang ada. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih panjang," ujar Teddy.

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT