• Headline

    Harus Menang dari Borneo FC, Skuat Persib Diminta Lakukan Ini

    Oleh : Yogo Triastopo20 April 2018 17:29
    INILAH, Bandung - Persib Bandung siap memetik kemenangan dari Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).

    Mewakili Roberto Carlos Mario Gomez, asisten pelatih Maung Bandung Herrie Setyawan mengintruksikan agar Bojan Malisic dan kawan-kawan konsentrasi hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya laga.

    "Kita bertekad mengamankan tiga poin. Coach mengintruksikan agar pemain full konsentrasi sampai laga berakhir, bukan 90 menit," kata Herrie di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (20/4/2018).

    Selain fokus, Ezechiel N'Douassel Cs dituntut bekerja keras untuk meraih kemenangan. Pesut Etam dinilai dia bakal memberikan perlawanan sengit mengingat kegagalan mereka saat dijamu Persija Jakarta.

    "Borneo tim yang tidak bisa kita anggap enteng dan siapapun lawan Persib, mereka dalam motivasi tinggi. Tetapi, kita sudah menyiapkan itu, karena semua pemain sudah sangat siap, kecuali Dedi," ucapnya.

    Borneo FC dipandang dia bukan Pesut Etam dahulu. Hal itu pun disebut dia berlaku untuk skuat Persib saat ini. Ke dua klub, telah mengalami perubahan guna menunjukan kapasitasnya sebagai tim terbaik.

    Apabila Dejan Antonic memiliki sejumlah materi pemain berkualitas, Maung Bandung pun tak kalah akan hal itu.

    "Kita tahu kualitas materi pemain Borneo, mereka punya kecepatan di sayap dan striker tajam. Tetapi kita juga tak kalah, kita punya pemain kualitas. Tentu coach sudah mengantisipasi akan hal itu," ujar dia.

    Herrie menambahkan, absennya Leonard Tupamahu tak akan mengganggu stabilitas Pesut Etam. Benteng pertahanan tim lawan, dikatakan dia tetap kokoh meski tanpa Tupamahu sekalipun.


    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT