• Headline

    Febri Haryadi Tak Bisa Hadapi Persija

    Oleh : Yogo Triastopo20 April 2018 17:36
    INILAH, Bandung - Febri Haryadi kembali dipanggil Tim nasional (Timnas) U-23 yang tengah mempersiapkan diri di ajang turnamen PSSI Annicersary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor 23-4 Mei 2018.

    Pemanggilan itu, dirilis PSSI dengan nomor 155/AGB/iV-2018 tertanggal 17 April 2018. PSSI Anniversary Cup 2018 itu sendiri, merupakan serangkaian persiapan Timnas U-23 jelang Asian Games 2018 Jakarta Palembang yang rencananya dilaksanakan pada Agustus mendatang.

    Febri, dipastikan absen memperkuat Persib Bandung kala melawat ke Persija Jakarta dan Madura United.

    "Intinya saya senang bisa dipercaya lagi bermain di Timnas. Mudah-mudahan saya bisa memberikan kontribusi untuk tim dan mendapat pengalaman lebih, untuk bekal main di Asian Games," kata Febri.

    "Buat saya ini pertandingan bagus karena melihat lawan juga lumayan bagus. Mudah-mudahan, kita bisa mendapatkan pelajaran dan bisa mencari pengalaman untuk main di Asian Games nanti," ucapnya.

    Absen di dua pertandingan, disebut dia tak memberikan pengaruh besar pada skuat Persib. Maung Bandung dituturkan dia, memiliki pemain berkualitas lainnya.

    "Harapan buat Persib bisa menang dan bisa mengamankan poin di kandang Persija. Kalau harapan untuk Timnas, mudah-mudahan bisa bagus hasilnya di Asian Games dan kemenangan besok diharapkan menjadi kado spesial PSSI," ujar dia.





    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT