• Headline

    Mario Gomez : Saya Bangga Kepada Pemain Saya

    Oleh : Yogo Triastopo22 April 2018 21:52
    INILAH, Bandung - Persib Bandung berhasil meraih tiga poin saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018). Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan, anak asuhnya layak mendapat kemenangan lantaran bermain dengan baik.

    Maung Bandung, berhasil memetik poin penuh 3-1 pada pekan ke lima Liga 1 2018. Ezechiel N’Douassel membuka keunggulan di menit ke-9 sebelum menggandakannya di menit ke-69. Gol tambahan, dicetak Jonathan Bauman di menit ke-79 setelah gol Titus Bonai di menit ke-77.

    “Saya pikir, pemain saya bekerja dengan sangat baik karena Borneo lawan yang sangat sulit. Tapi pemain bisa bekerja dengan baik di babak pertama dan ke dua. Seringkali kita kuasai bola di babak ke dua yang mana ini sangat penting. Saya bangga kepada pemain saya,” kata Mario Gomez.

    Kemenangan ini, dinilai dia begitu penting mengingat pada laga sebelumnya saat dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Jawa Timur, timnya hanya mengantongi satu poin. Poin penuh, dipandang dia menjadi modal besar bersaing di klasemen liga.

    “Kemenangan ini sangat penting karena semua pemain menjadi percaya diri, kerjasama tim dalam bermain semakin bagus dan kita mau bawa semangat ini sampai ke Jakarta. Tetapi kita akan menikmati kemenangan dahulu. Besok, baru kita bicara soal lawan Persija,” ucapnya.

    Tak hanya proses tiga gol yang membuatnya merasa senang, lantaran gol-gol tersebut dibangun melalui skema. Debut Victor Igbonefo di liga musim ini, kian menambah rasa percaya dirinya terhadap kualitas benteng pertahanan Maung Bandung.

    “Saya sangat puas dengan penampilannya karena dia pemain bagus, berkarter dan berpengalaman. Victor pemain bagus, tapi, saya juga puas dengan penampilan Sabil di dua laga sebelumnya. Dia pemain yang bagus dan masih muda. Ini menjadi laga penting bagi Victor dan tim,” ujar dia.

    Kemenangan ini, mengantarkan Persib Bandung ke tangga klasemen sementara liga ke posisi lima. Supardi dan kawan-kawan, hanya berselisih tiga poin dari tim pemuncak klasemen Persipura yang berhasil mengantongi 11 poin dari lima laga.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT