• Headline

    Mendapat Ancaman, Mario Gomez Mengaku Khawatir

    Oleh : Yogo Triastopo24 April 2018 16:05
    INILAH, Bandung - Roberto Carlos Mario Gomez mengaku khawatir adanya faktor non teknis saat Persib Bandung melakoni laga ke enam Liga 1 melawan Persija Jakarta pada 28 April 2018.

    Sebab sebelumnya, pelatih 61 tahun tersebut menyampaikan telah mendapat ancaman dari seseorang yang memintanya mengalah dari Macan Kemayoran.

    Padahal menurut dia, Maung Bandung sangat menghormati laga yang bakal dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta itu.

    “Tapi di sini, saya takut, saya khawatir. Jika kita bermain 11 lawan 11 tidak masalah. Tapi jika kita main 11 lawan 12 (non teknis), ini yang saya takuti,” kata Mario Gomez di Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Selasa (24/4/2018).

    Disampaikan dia, fair play merupakan suatu hal penting yang harus dijunjung tinggi dalam sebuah kompetisi. Dia memandang, Macan Kemayoran tim kualitas.

    “Hormat adalah sesuatu yang penting. Kita hormat untuk Persija. Tapi saya takut, jika kita harus bermain dengan yang lain. Itu bedanya,” ucapnya.

    Kabar sebelumnya menyebut Mario Gomez telah mendapat ancaman dari seseorang yang memintanya mengalah dari tim kebanggaan The Jack Mania.

    Namun, pelatih asal Argentina ini tak dapat mengungkapkan siapa sosok yang meminta anak asuhnya pulang tanpa poin ke Kota Bandung.

    Bahkan dia meminta bantuan kepada bobotoh untuk melawan sosok yang menginginkan Maung Bandung kalah di markas Persija Jakarta itu.



    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT