• Headline

    HUT ke-4, Viking Farmasi Lebih Banyak Bersyukur dan Berbagi

    Oleh : Rianto Nurdiansyah17 Mei 2018 10:09
    INILAH, Bandung-Lebih banyak bersyukur dan berbagi menjadi makna di Hari Ulang Tahun (HUT) Viking Farmasi yang ke-4. Organisasi bobotoh yang berkiblat pada Viking Persib Club (VPC) ini merayakannya dengan anak yatim di Panti Asuhan Bayi Sehat (PABS) Muhammadiyah, Jalan Purnawarman, Kota Bandung, Selasa (15/5).

    Mereka menggalar syukuran dan berbagi kepada anak-anak di panti asuhan tersebut.

    "Tujuannya lebih ke memanfaatkan rezeki yang kita punya untuk berbagi ke sesama," ujar Ketua Viking Farmasi, Jelly kepada INILAHKORAN, Rabu (16/5).

    Selain itu organiasai bobotoh yang anggota mayoritas bergerak dibidang farmasi ini pun melaksanakan acara donor darah. Tak lain, hal ini dilakukan agar bisa menjadi manfaat untuk sesama.

    "Untuk acara donor dan syukuran anak yatim yang datang anggota dan pengurus viking farmasi saja," ucapnya.

    Disampaikan, pihaknya pun merencanakan akan menggelar Tabligh Akbar pada 27 Mei mendatang. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Mesjid Nurul Huda, Jalan Kliningan, Buah Batu, Kota Bandung.

    Memang, pada HUT tahun sebelumnya organisasi ini pun menggelar Tablig Akbar. Hanya saja, menambahkan sesi hiburan, seperti pertunjukan band dan Disk Jokey (DJ).

    "Untuk konsep syukuran di panti asuhan untuk pertama kalinya, kalau donor darah dan tabligh akbar sudah pernah juga di ulang tahun sebelumnya," paparnya.

    Lazimnya di hari ulang tahun, Viking Farmasi punya harapan di HUT ke-4 ini. Keinginannya, tak hanya ingin konsisten mendampingi Persib saja dalam laga.

    "Mudah-mudahan untuk kedepannya masih tetap konsisten aktif tidak hanya mendukung Persib saja. Tapi banyak juga kegiatan sosialnya," katanya.

    Juga ada harapan lainnya yang hingga saat ini belum tercapai. Viking Farmasi ingin memiliki mobile fanshop sendiri.

    "Kadonya cukup ingin diucapiin seluruh pemain dan official Persib sebelum bertanding d lapangan, kalau bisa," pungkasnya.[jek]

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT