• Headline

    Ini Latihan Persib di Bulan Puasa Ala Gomez

    Oleh : Yogo Triastopo18 Mei 2018 16:11
    INILAH, Bandung - Supardi dan kawan-kawan mendapat libur satu hari menjelang laga lanjutan Liga 1 2018 melawan PSM Makassar pada Rabu (23/5/2018). Hal itu, disampaikan pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez.

    Jatah waktu libur ini, dikatakan dia, diberikan setelah anak asuhnya menjalani sesi latihan pertama di bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah pada Kamis (17/5/2018).

    Anak asuhnya melakoni sesi berlatih pada sore hari, dari pukul 16.00 WIB.

    “Hari pertama Ramadan, mereka tetap berlatih dan kita harus berikan mereka libur untuk istirahat. Karena pertandingan, baru kita lakukan Rabu dan masih ada waktu cukup untuk persiapan tim,” kata Mario Gomez, Jumat (18/5/2018).

    Bonus yang diberikan kepada Bojan Malisic Cs, dituturkan dia hanya diberikan dalam satu hari saja. Tim akan kembali menjalani rutinitas berlatih pada keesokan harinya, Sabtu (19/5/2018).

    Dijadwalkan, Maung Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

    “Besok kita akan coba berlatih malam sekitar pukul delapan. Berlatih malam hari penting untuk tim melakukan penyesuaian dengan jadwal pertandingan kita di bulan puasa. Saya pikir tidak akan ada masalah, karena saya pernah menangani program yang sama saat menangani JDT,” ucapnya.

    Mario Gomez menambahkan, banyak hal positif yang akan didapat anak asuhnya selama menggelar sesi latihan malam. Dari sekian keuntungan, stamina Maung Bandung bakal tetap terjaga sekalipun dalam situasi ibadah puasa.

    “Kita harus benar-benar mempersiapkan diri dengan baik, karena ada beberapa pertandingan penting. Jika berlatih malam, tentu sangat bagus untuk memaksimalkan program yang sudah kita buat,” ujar dia.

    TAG :


    Berita TERKAIT