• Headline

    In-Kyun Siap Tampil, Gomez Ogah Mengenang Masa Lalu

    Oleh : Yogo Triastopo21 Mei 2018 22:40
    INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung Oh In-Kyun dipastikan tampil menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung pada Rabu (23/5/2018).

    Pemain asal Korea Selatan itu, telah kembali fit setelah sebelumnya berlatih secara terpisah lantaran cedera engkel yang didapatnya pada sesi latihan Minggu (20/5/2018), seperti dikabarkan Roberto Carlos Mario Gomez.

    "In-Kyun sudah kembali bersama tim dan semua pemain kita dalam kondisi siap tampil untuk pertandingan Rabu," kata pelatih kepala Mario Gomez di Stadion GBLA Kota Bandung, Senin (21/5/2018).

    Kepastian In-Kyun tampil pada pekan ke-10 liga, dituturkan dia akan membuat keseimbangan anak asuhnya terjaga. Dia memandang, laga di pekan ini bakal berlangsung menarik lantaran Juku Eja merupakan tim kualitas.

    "Kita memiliki persiapan baik, seperti hari ini kita berlatih di GBLA dengan kualitas rumput yang baik. Besok kita akan berlatih sore di Arcamanik untuk memantapkan skema freekick dan crossing," ucapnya.

    Terlepas itu, dia enggan menoleh akan kegagalan skuatnya di turnamen Piala Presiden 2018. Kala itu, Supardi dan kawan-kawan gagal melangkah ke perempat final setelah kalah dari PSM Makassar skor tipis 0-1.

    "Piala Presiden massa lalu dan sekarang berbeda. Kita sudah sangat siap menghadapi pertandingan nanti," ujar dia. [jek]


    TAG :


    Berita TERKAIT