• Headline

    PSM Gembar Gemborkan Ferdinand Sinaga akan Cetak Gol

    Oleh : Yogo Triastopo22 Mei 2018 19:16
    INILAH, Bandung- Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, mengaku senang bisa kembali ke Kota Bandung. Dia tahu Jawa Barat memiliki atmosfer dengan pendukung fanatiknya.

    “Selalu menyenangkan datang ke Kota Bandung, kita tahu atmosfer sepak bola di sini dan kita akan melawan tim bagus. Laga ini sangat ditunggu dan akan menarik,” kata Rene Alberts.

    Di balik rasa senangnya, pelatih import asal Belanda itu menyampaikan soal untung rugi ke dua tim. Persib Bandung, dituturkan dia jauh lebih siap menghadapi laga.

    Sebab menurut dia, Maung Bandung memiliki waktu persiapan lebih lama. Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi anak asuhnya yang baru saja menyelesaikan pertandingan.

    “Persib punya waktu beradaptasi dan memulihkan diri di bulan puasa. Sementara kita sulit karena punya satu hari setelah laga, sulit untuk memastikan apakah pemain kita benar-benar pulih,” ucapnya.

    Ferdinand Sinaga, dikatakan dia tak kalah kualitas dengan duet maut lini depan Maung Bandung Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman dalam urusan mencetak gol.

    “Saya tahu Ferdinand sedang berapi-api menghadapi mantan klubnya dan semua pemain PSM bisa mencetak gol,” ujar dia.

    Sementara itu, Ferdinand Sinaga bertekad membawa PSM Makassar berada di papan atas klasemen sementara liga. Dia, akan berjuang keras pada laga nanti.

    “Saya ingin memperbaiki posisi PSM untuk lebih di atas lagi dan kita akan bermain maksimal. Pertandingan ini, adalah pertandingan yang sangat saya nantikan,” kata Ferdinand.



    TAG :


    Berita TERKAIT