• Headline

    Laga Persib vs PSM Sepi Peminat

    Oleh : Yogo Triastopo23 Mei 2018 10:22
    INILAH, Bandung - Pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5/2018) minim peminat.

    Hal ini terlihat dari angka penjualan tiket yang telah disiapkan Panitia pelakasana (Panpel) pertandingan Maung Bandung. Dari 30.000, baru terjual sekitar 7000 lembar tiket.

    “Masih landai memang, apalagi jika dikomparasikan dengan jumlah tiket yang kita cetak yakni sebanyak 30.000,” kata General Coordinator Panpel Persib Budi Bram Rachman, Selasa (22/5/2018).

    Minimnya minat penonton pada laga pekan ke-10 liga musim ini, diprediksi dia lantaran digelarnya laga bersamaan dengan waktu Salat Tarawih Ramadan.

    “Juga karena kemungkinan hari kerja dan ada ujian sekolah. Tetapi kita optimis, animo penonton untuk datang ke stadion akan terus bertambah,” ucapnya.

    Hal serupa disampaikan Agus Rahmat salah satu penanggung jawab pemesanan tiket khusus bobotoh. Dari 450 lembar tiket yang tersedia, baru terjual 80 saja.

    Kemungkinan adanya lonjakan minat di hari H laga, dia ragu akan soal tersebut. Karena menurut dia, tanda masuk stadion asli sudah diterbitkan Panpel pertandingan.

    “Tidak mungkin naik lagi, karena besok sudah mendapat tiket asli. Kalau pun kita tunggu sampai malam, tidak mungkin bertambah menjadi 150 atau 200,” kata Agus.

    Dia menambahkan, sepinya minat menyaksikan pertandingan Maung Bandung melawan Juku Eja cukup membuat heran. Karena, laga big match ini termasuk pertandingan wajib.

    “Mestinya laga ini meriah dengan kehadiran bobotoh, karena laga ini penting dan strategis untuk perjalanan prestasi Persib di Liga 1,” ucapnya. [gin]

    TAG :


    Berita TERKAIT