• Headline

    Mario Gomez Puas Menang Telak di Teladan Medan

    Oleh : Yogo Triastopo06 Juni 2018 18:31
    fotografer: Yogo Triastopo
    INILAH, Bandung - Persib Bandung memetik kemenangan telak 3-0 saat berhadapan dengan PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6/2018).

    Gol Maung Bandung, dibuka Ezechiel N’Douassel di menit ke-22 dan 81. Satu gol lainnya, sukses dicetak gelandang Korea Selatan Oh In-Kyun di menit ke-31.

    Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku puas karena skuat Persib telah memenangi laga di Stadion Teladan, Kecamatan Medan Kota yang terkenal dengan keangkerannya.

    Pelatih asal Argentina ini pun, lantas memuji penampilan anak asuhnya. Dia menyebut, Supardi dan kawan-kawan telah tampil dengan sangat mengesankan.

    “Kita bermain sangat baik dan mencetak tiga gol. Ini sangat penting, karena kita menang di tempat yang menurut semua orang sulit untuk ditaklukan,” kata Mario Gomez, Rabu (6/6/2018).

    Penampilan impresif Bojan Malisic Cs di pekan ke-13 liga musim ini, dituturkan dia tak lepas dari keinginan anak asuhnya untuk memenangi pertandingan.

    Dia senang,kerja keras yang dilakukannya bersama tim selama ini terus membuahkan hasil. Seluruh penggawa, mulai memahami apa yang dia inginkan.

    “Kita menguasai permainan, mencoba sabar dan menciptakan peluang agar menjadi gol. Semua pemain, menjalani intruksi dengan baik dan mereka bekerja keras,” ucapnya.

    Performa apik penjaga gawangnya M Natsir Fadhil Mahbuby tak luput dari perhatian Mario Gomez. Apresiasi, dia berikan untuk kiper yang baru saja dikaruniai buah hati tersebut.

    “Very good, mungkin itu momen penting di mana dia bisa menahan tendangan penalti. Jika masuk skor berubah menjadi 2-1, mungkin hasil akhir akan berbeda,” ujar dia.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT