• Headline

    Zola Ingin Mencuri Perhatian Mario Gomez

    Oleh : Yogo Triastopo07 Juni 2018 18:21
    INILAH, Bandung - Gian Zola Nasrulloh kembali mendapat kesempatan turun saat Persib Bandung bertandang ke markas PSMS Medan pekan ke-13 Liga 1, Selasa (5/6/2018).

    Gelandang muda milik Maung Bandung ini, masuk menggantikan Oh In-Kyun menit ke-86 kala skuat asuhan Roberto Carlos Mario Gomez sudah unggul 3-0 dari Ayam Kinantan.

    Bagi Zola, merupakan kesempatan kali ke dua setelah sebelumnya dipercaya pelatih 61 tahun itu untuk tampil saat tim menjamu Bhayangkara FC pada 31 Mei lalu.

    “Selama ini saya bekerja keras dalam latihan. Kesempatan bermain, membuat saya lebih bersemangat dan termotivasi. Semoga kesempatan kembali datang,” kata Zola Kamis (7/6/2018).

    Setiap kesempatan, ditegaskan dia selalu dimanfaatkan semaksimal mungkin. Dia pun tak ingin, kepercayaan yang diberikan tak membuahkan hasil positif bagi dia dan tim.

    Maka itu, dia terus bertekad tampil habis-habisan, baik di setiap kesempatan pertandingan maupun saat tim melakoni sesi latihan rutin jelang laga kompetisi liga.

    Dari dua partai laga berbeda, Zola baru membukukan 19 menit bermain. Hal ini patut disyukuri dia, mengingat persaingan di skuat Persib musim 2018 ketat dan berat.

    “Semoga saya bisa terus menjawab kepercayaan pelatih. Kembali kerja keras untuk mendapat kesempatan pertandingan berikutnya,” harapnya.



    TAG :


    Berita TERKAIT