• Headline

    In-Kyun Akui Senang Kembali Mencetak Gol

    Oleh : Yogo Triastopo08 Juni 2018 19:32
    INILAH, Bandung - Penampilan terbaik kembali ditampilkan Oh In-Kyun pada laga pamungkas jelang libur Idul Fitri 1439 Hijriyah. Pemain Korea Selatan itu, berhasil menyumbang satu gol kontra PSMS Medan.

    Gol keduanya di liga musim 2018 ini, di dapat dia setelah menyambut umpan lambung Ghozali Siregar di menit ke-38. Tak hanya mencatatkan nama di papan skor, dia pun turut menyumbang satu assist.

    "Laga yang sulit dan saya bisa mencetak gol karena kita saling membantu. Semua pemain bekerja keras," kata In-Kyun pada Jumat (8/6/2018).

    Kemenangan skor 3-0 dari tim berjuluk Ayam Kinantan, dituturkan dia berkat usaha gigih Supardi dan kawan-kawan. Tim skuat Persib, sudah sepakat untuk bisa memenangi pertandingan penutup bulan puasa.

    "Kita hilang poin penting saat bermain di kandang (GBLA). Kali ini kita mendapatkan tiga poin di laga tandang. Poin itu sangat berharga buat kita. Jadi, kita berpikir untuk bisa menebusnya," ucapnya.

    Ghozali Siregar akui tak menyangka atas torehan empat assist yang telah dicapainya. Pemain berposisi gelandang ini pun, mencatatkan namanya sebagai penyumbang assist tersubur di kubu Maung Bandung.

    "Jujur enggak nyangka juga bisa bikin empat assist dari sembilan pertandingan. Tapi itu memang tuga saya. Mudah-mudahan saya bisa terus menyumbang assist di setiap pertandingan," kata Ghozali.

    Ke empat assist tersebut diperoleh pemain yang karib di sapa Gozo saat tim bermain menghadapi Mitra Kukar, PSM Makassar, Madura United dan laga terakhir bulan Ramadhan melawan PSMS Medan.[jek]


    TAG :


    Berita TERKAIT