• Headline

    Latihan Perdana, Persib Bandung Minus Empat Penggawa

    Oleh : Rianto Nurdiansyah19 Juni 2018 12:35
    fotografer: Rianto Nurdiansyah
    INILAH, Bandung-Skuat Persib Bandung kembali bebenah guna melanjutkan asa di Liga 1 2018. Beberapa pemain masih absen dalam sesi latihan perdana seusai libur Idul Fitri di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (19/6) Pagi.

    Setidaknya empat penggawa belum bergabung dengan skuat asuhan Mario Gomez. Mereka adalah Febri Haryadi dan Aqil Savik yang bergabung dengan Tim Nasional. Begitu pula dua legiun asing, Ezechiel Ndoassel dan Bojan Malisic yang belum tiba ke Indonesia.

    Pelatih Persib, Mario Gomez mengklaim pemain yang sudah bergabung sudah dalam kondisi prima.

    "Bagus, karena saya pikir mereka berlatih sendiri dengan baik kemarin. Dan kita mulai latihan dengan baik hari ini," ujar Gomez, usai sesi latihan.

    Hanya saja pemain impor asal Asia Inkyun Oh harus latihan secara terpisah lantaran kurang bugar. Gomez sampaikan, gelandang serang asal Korea Selatan tersebut memiliki masalah di bagian engkle.

    "Inkyun punya sedikit masalah dengan engkel, mungkin Kamis sudah siap untuk mulai," ungkapnya.

    Juru racik asal Argentina ini menyampaikan, Ezzechiel dan Bojan akan mulai bergabung pada Rabu (19/6). Gomez pun tak khawatir pada kondisi kedua penggawanya ini.

    "Bojan dateng besok, eze dateng besok. Saya kasih satu hari tambahan karena mereka punya perkembangan yang bagus selama ini," paparnya.

    Lebih lanjut, Gomez menegasakan skuatnya kudu memulai berlatih dengan keras. Itu sebagai ancang-ancang menjelang partai besar kontra Persija Jakarta pada 30 Juni mendatang.

    Pada laga ini timnya akan berlaku sebagai tim tamu. Gomez belum mengetahui tuan rumah akan menggunakan venue di stadion mana.

    "Konsentrasi kita di 30 Juni (lawan Persija), kita berlatih untuk game sulit ini," pungkasnya.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT