• Headline

    Mario Gomez: Yang Dimainkan di Piala Indonesia Bukan Pemain Kedua

    Oleh : Yogo Triastopo20 Juni 2018 20:10
    INILAH, Bandung - Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tak menepis soal kemungkinan bakal dimainkannya pemain ‘lain’ di ajang Piala Indonesia 2018.

    Meski begitu, dirinya enggan menyebut bahwa di dalam skuatnya terdapat istilah pemain utama atau penggawa ke dua. Dia sebut, mereka adalah satu kesatuan utuh.

    “Kita tentu butuh pemain lain untuk bermain, tapi saya tidak suka dengan istilah pemain utama atau ke dua. Kita hanya punya satu tim, dan itu bergantung situasi,” kata Mario Gomez di Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung pada Rabu (20/6/2018).

    Baik di ajang Piala Indonesia ataupun di Liga 1 2018, Maung Bandung tetap menargetkan kemenangan di setiap laga. Dia ingin membawa prestasi di dua kompetisi tersebut.

    “Kita ingin memenangkan setiap pertandingan baik untuk Piala Indonesia maupun liga dan tentu kita butuh tambahan pemain lain yang coba kita datangkan,” ucapnya.

    elatih asal Argentina tersebut tak terlalu persoalkan kondisi Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi yang dianggap sebagian orang tak terlalu bagus.

    “Oke, kita akan bermain di sana dan kita akan coba bekerja semaksimal mungkin. Tapi yang pertama adalah pertandingan 30 Juni, itu yang lebih penting saat ini,” ujar dia.

    PSKC Cimahi menjadi laga perdana bagi Persib Bandung pada ajang Piala Indonesia musim ini. Laga tersebut akan digelar di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi pada 4 Juli mendatang.




    TAG :


    Berita TERKAIT