• Headline

    Bobotoh Ingin Pemain Baru Persib Bermain Pakai Hati

    Oleh : Rianto Nurdiansyah10 Juli 2018 08:01
    INILAH, Bandung-Setidaknya ada tiga pemain anyar yang masuk bidikan Persib Bandung untuk putaran ke dua Liga 1 2018. Bobotoh optimis Pelatih Mario Gomez tidak akan salah pilih menentukan pemain. Seperti disampaikan beberapa pentolannya ini.

    Memang, Gomez dinilai sukses mengikat pemain di awal musim. Di antaranya Ghozali Siregar dan Ardi Idrus yang mampu memberikan kontribusi besar untuk Maung Bandung.


    Ketua Viking Girl, Triana Pudjastuti hanya menitip pesan, pemain anyar nanti cepat menyesuaikan diri.

    "Kalau kebutuhan tim yakin gomez lebih tau lah, klo saya sebagai supporter sih pasti mendukung," ujar Triana.

    Yang jelas dia ingin pemain anyar bisa total memberikan permainan terbaik. Sebab bobotoh pun loyal ketika memberikan dukungan. "Berikan yg terbaik untuk Persib pakai hati karena bobotoh juga mendukung pake hati," ucapnya.

    Sementara itu, Ketua Umum Bobotoh Maung Bandung Sajati (The Bombs) Nevi Efendi mengatakan Persib membutuhkan pemain tengah. Khususnya di posisi playmaker. Nevi Optimis Gomez mampu merekrut pemain yang jempolan.

    "Kalau Gomez bisa memaksimalkannya Persib pasti keren, saya optimis ke Gomez," ujar Nevi.

    Adapun Ketua Umum Bobotoh Taqwa, Dede Mustiawan mengatakan akan lebih senang bilamana merekrut pemain hasil binaan sendiri. Bila perlu diikat dengan jangka panjang, untuk regenererasi Maung Bandung ke depan.

    "Sesuai dengan kebutuhan tim dan bisa dikontrak jangka panjang," ujar Dede.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT