• Headline

    Inilah Alasan Persib Tak Boyong Ezechiel ke Serui

    Oleh : Yogo Triastopo10 Juli 2018 12:26
    INILAH, Bandung - Ezechiel N’Douassel terpaksa disimpan dan tak masuk dalam skuat yang diboyong Persib Bandung saat bertamu ke markas Perseru Serui, Kamis (12/7/2018).

    Penyerang asal Chad ini, diketahui alami trauma cedera yang memaksanya harus beristirahat dan kembali menjalani terapi dalam beberapa waktu ke depan.

    “Cederanya tidak serius, karena dari hasil pemeriksaan lanjutan semua bagus. Eze hanya trauma cedera bahu kanan,” kata dokter tim M Raffi Ghani, Selasa (10/7/2018).

    Trauma cedera Ezechiel, dituturkan dia didapat saat Maung Bandung memenangi pertandingan kontra PSIS Semarang skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1, Minggu (8/7/2018) lalu.

    Seusai laga, eks pemain Hapoel Tel Aviv tersebut mengaku kembali merasakan nyeri pada bahu kanan setelah terjatuh di daerah kotak penalti Laskar Mahesa Jenar.

    “Ezechiel akan kita terapi secara optimal, agar pertandingan berikutnya (kontra Persela Lamongan) dia sudah benar-benar pulih. Kita masih punya waktu untuk itu,” ucapnya.

    Atas trauma cedera yang dialami, tim pelatih pun, ditambahkan dia memutuskan untuk tidak membawa Ezechiel ke Serui bersama 19 pemain skuat Persib lainnnya.

    “Pertimbangan ini yang membuat head coach Mario Gomez memutuskan untuk tidak membawa Ezechiel ke Serui,” ujar dia.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT