• Headline

    Ezechiel Masih Absen, Bauman dan In-Kyun Sudah Gabung Tim

    Oleh : Yogo Triastopo10 Juli 2018 13:18
    INILAH, Bandung - Ezechiel N'Doassel belum mengikuti sesi latihan di Sport Jabar Arcamanik, Selasa (10/7/2018). Eks penyerang Maccabi Tel Aviv FC itu, masih bergelut dengan cedera.

    Belum bergabungnya Ezechiel di sesi latihan, diamini Pelatih Kiper Persib Bandung Anwar Sanusi. Dia membenarkan, pria asal Chad tersebut masih menjalani masa perawatan.

    “Ezechiel masih terapi. Sekarang sedang ditangani dokter tim,” kata pelatih yang karib disapa Away seusai memimpin sesi latihan.

    Oh In-Kyun dan Jonathan Jesus Bauman yang sebelumnya absen, telah tampak dalam sesi latihan hari ini. Keduanya mulai bergabung dengan enam pemain lainnya yang tak diboyong ke Serui.

    Secara keseluruhan, dituturkan pelatih kiper yang bergabung dengan Maung Bandung tahun 1989 silam itu, anak asuhnya dalam kondisi baik. Pemain ditinggal, menjalankan seluruh latihan dengan bagus.

    “Semua dalam kondisi bagus. Seperti Buman dan In-Kyun, mereka datang untuk menyamakan kondisi dengan tim yang terbang ke Serui. Ketika tim kembali, kondisinya diharapkan sama,” ucapnya.

    Menurut dia, tema latihan hari ini masih berkutat menjaga kondisi fisik. Hanya saja di sesi latihan ke dua pasca laga PSIS Semarang, intensitas berlatih lebih ditingkatkan.

    “Kita lebih banyak tanpa bola, tetapi intensitas dan kapasitasnya lebih tinggi. Kalau dihitung persentase ada di 80 persenan,” ujar dia.

    Sementara itu, dokter tim Persib Bandung M Raffi Ghani terus memantau perkembangan trauma cedera bahu kanan yang dialami Ezechiel N’Douassel usai laga PSIS Semarang.

    Saat ini dikatakan dia, bomber asing tersebut tengah menjalani terapi. Namun dipastikannya, trauma cedera Ezechiel tak masuk dalam kategori trauma cedera parah.

    “Kita pantau terus perkembangan trauma cedera dia. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, Ezechiel sudah kembali bergabung latihan dengan tim. kita lihat perkembangannya,” kata Raffi.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT