• Headline

    Ikut Konvoi untuk Obati Jenuh

    Oleh : Rianto Nurdiansyah12 Juli 2018 23:54
    YUNIA Selbiani ogah Persib Bandung kembali obral janji. Itu seperti awal musim 2017 lalu, di mana Persib sesumbar akan menjadi yang terbaik, setelah mendatangkan pemain-pemain kelas dunia.

    Lebih baik, kata dia, untuk musim depan tim jagoannya berusaha dan berdoa saja. Mojang kelahiran Bandung 8 Juni 1993 ini juga mendoakan Persib kembali juara. "Jangan banyak berharap tapi berdoa dan berusaha buat semuanya. Berharap saja enggak cukup. Jadinya PHP (Pemberi Harapan Palsu)," ujar Yunia.

    Yunia rindu melihat tim jagoannya mengakat trofi dalam kompetisi bergengsi. Apalagi ketika tim kebagaannya diarak bobotoh yang menyemut di sepanjang kota. Itu seperti kala menjadi kampiun di ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

    Yunia hadir di antara ribuan bobotoh tersebut. Dia ikut konvoi mendampingi tim Maung Bandung yang saat itu mengendarai mobil bandros. Momen seperti itu ingin dia rasakan lagi. "Ingin konvoi lagi. Seru, obat jenuh ikut konvoi itu seperti liburan," katanya.

    Tak hanya itu, konvoi juga bisa menambah teman. Bahkan, bisa bertemu gebetan. Tentu saja hal ini tidak bisa dia alami setiap hari. karena itu, Yunia rindu mengarak skuat Maung Bandung lagi. "Konvoi itu bisa tambah temen. Juga nambah gebetan," pungkas dia sembari tertawa. (rianto nurdiansyah/ddy)


    TAG :


    Berita TERKAIT