• Headline

    Persib Diapresiasi Berhasil Tahan Imbang Perseru

    Oleh : Yogo Triastopo12 Juli 2018 21:12
    INILAH, Bandung - Persib Bandung berhasil mencuri poin setelah bermain imbang tanpa gol 0-0 atas tim tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018).

    Keberhasilan tersebut, diakui mantan pemain Maung Bandung Yudi Guntara perlu diapresiasi mengingat skuat Persib tak diperkuat sejumlah pemain pilarnya di laga kali ini.

    “Apresiasi kepada semua pemain dan Coach Gomez dengan keberhasilan ini. Kita tahu, Persib sulit menang di kandang Perseru,” kata Yudi via telepon selulernya, Kamis (12/7/2018).

    Menurut dia, kesuksesan Supardi dan kawan-kawan tak lepas dari semangat dan motivasi para pemain. Dinilai dia, berhasil tidaknya Maung Bandung tergantung motivasi tim.

    “Seperti yang saya katakan, keberhasilan Persib tak lepas dari motivasi pemain itu sendiri. Dengan semangat dan motivasi, semua rintangan yang ada bisa kita lalui,” ucapnya.

    Selain kepada pemain, Yudi Guntara memberikan apresiasi kepada Pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez yang dinilai dia, seorang pelatih pintar dalam meracik strategi.

    “Saya apresiasi juga kepada Coach Gomez, dia tahu apa yang harus dilakukan tanpa tiga pemain intinya. Soal taktik di lapangan, itu adalah bagian dari strategi dia,” ujar dia.



    TAG :


    Berita TERKAIT