• Headline

    Mario Gomez Puas dengan Hasil Imbang

    Oleh : Yogo Triastopo12 Juli 2018 21:16
    INILAH, Bandung - Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengaku senang atas keberhasilan skuatnya menahan imbang Perseru Serui 0-0 di Stadion Marora, Serui pada Kamis (12/7/2018).

    Menurut dia, satu poin yang didapat patut disyukuri. Mengingat Supardi dan kawan-kawan sulit bermain di stadion kebanggaan masyarakat Kepulauan Yapen, Papua tersebut.

    “Saya pikir kita membuat pertandingan bagus, karena di sini adalah tempat yang sulit untuk bertanding baik untuk saya dan tim. Saya bangga dengan pemain saya,” kata Mario Gomez.

    Laga duel kali ini, dituturkan dia menjadi pertandingan berbeda bagi Maung Bandung. Tanpa diperkuat tiga pemain kunci, harus tetap bermain maksimal.

    “Kita melakukan rotasi pemain dan tiga pemain absen. Mereka yang bermain adalah pemain muda dan ini menjadi momen yang bagus untuk mereka (pemain muda),” ucapnya.

    Mario Gomez tak persoalkan panasnya cuaca di Serui. Karena bagi dia, ke dua tim bermain di tempat dan lokasi dengan suhu cuaca yang sama. Namun, dia menyoroti soal kondisi lapangan.

    Kata dia, kondisi lapangan memiliki peran penting di dunia olah raga sepak bola. Menurutnya, kondisi lapangan yang baik akan memajukan prestasi sebuah tim, dan dia percaya akan hal itu.

    “Ini opini saya, Perserui tim bagus. Tetapi yang penting adalah kondisi lapangan. Bermain di mana pun tak masalah, yang penting kondisi lapangan. Jika lapangan jelek, kita tidak bisa berkembang,” ujar dia.

    Perasaan senang juga diungkap bek Persib Bandung Indra Mustafa. Bagi dia, bisa mencuri poin di Stadion Marora, Serui merupakan hal yang patut disyukuri mengingat sulitnya laga.

    TAG :


    Berita TERKAIT