• Headline

    Dibidik Tim Lain Mario Gomez Akan Panggil Zola

    Oleh : Inilahkoran17 Juli 2018 15:40
    INILAH, Bandung - Selain Atep dan Airlangga Sutjipto, pemain Persib Bandung lainnya yakni Gian Zola Nasrulloh dikabarkan tengah diminati salah satu klub kontestan Liga 1 2018.

    Meski demikian, Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez akui belum mengetahui kabar tersebut. Dia, berniat menanyakan lebih jauh tentang kebenaran berita itu.

    “Belum ada yang bicara kepada saya, tapi jika ada satu klub yang inginkan dia (Zola), saya mau bicara dengannya,” kata Mario Gomez di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (17/7/2018).

    Menurut dia, penawaran untuk bermain di klub lain adalah hal positif bagi mereka pemain yang jarang diturunkan. Namun, itu kembali kepada pemain itu sendiri.

    “Jika ada yang jarang main dan bilang ‘Mario saya akan pergi ke klub lain karena bisa main lebih banyak di sana’ itu bagus, saya setuju,” ucapnya.

    Maka dirinya pun akan dengan sangat hati mendiskusikan tentang perihal itu. Sebab kata dia, semua adalah tentang tumbuh berkembang seorang pemain.

    “Sebagai contoh jika Zola ingin pergi ke tim lain untuk berkembang, itu tidak masalah. Justru itu lebih baik, karena semua itu tentang berkembang,” ujar dia.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT