• Headline

    Wanggai Sudah Cocok di Persib

    Oleh : Yogo Triastopo22 Juli 2018 14:46
    INILAH, Bandung - Kebersamaan Patrich Steve Wanggai bersama Persib Bandung sudah hampir satu pekan. Dia pun mengungkapkan dapat dengan mudah beradaptasi.
    Bagi dia, Maung Bandung bukan lah klub asing yang baru pertama kali disinggahinya. Jelang putaran pertama Liga 1 2018, status pemain trial pernah dia cicipi.


    Bahkan, dirinya pernah turut serta saat skuat Persib melakoni pemusatan latihan (TC) di kawasan Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah di awal tahun ini.

    “Soal adaptasi tidak ada masalah, karena saya sudah pernah di sini sebelumnya,” kata pemain asal Nabire, Papua tersebut pada Minggu (22/7/2018).

    Seperti halnya pemain lain di kubu skuat Persib, penggawa yang memilih hijrah dari klub Sriwijaya FC di jendela transfer musim ini itu mengakui siap mengangkat prestasi tim.

    Dia pun tak persoalkan apabila tim pelatih yang dikomandoi Roberto Carlos Mario Gomez memintanya bergeser ke posisi lain. Dia tegaskan tak menjadi masalah.

    “Yang terpenting bagus untuk tim, tidak masalah kalau saya harus bermain di posisi lain. Karena semua pemain, saya pikir punya kesempatan yang sama,” ucapnya.

    Patrich Steve Wanggai merupakan pemain yang didatangkan Persib Bandung pada bursa transfer Juli 2018. Dia resmi diikat kontrak pengelola klub hingga akhir musim ini.




    TAG :


    Berita TERKAIT