• Headline

    Gomez: Bauman Harusnya Bisa Cetak Gol

    Oleh : Yogo Triastopo22 Juli 2018 22:48
    INILAH, Bandung - Persib Bandung dipaksa puas bermain imbang 2-2 saat bertamu ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Minggu (22/7/2018).

    Oh In-Kyun berhasil membawa Maung Bandung unggul lebih dulu pada menit ke-41. Tetapi tak lama, tuan rumah sukses menyamakan skor lewat Aaron Evans di akhir babak pertama menit ke-45+2.

    Pada babak dua, skuat Persib kembali unggul lewat gol Ezechiel N'Douassel menit ke-80. Namun sundulan Ady Setiawan di menit ke-89, mampu membuyarkan kemenangan tim tamu.

    “Kita bermain cukup baik malam ini. Barito Putera adalah salah satu tim tangguh, mereka ada di posisi dua klasemen. Tetapi kita unggul lebih dulu, baik di babak pertama dan dua,” kata Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez sesuai laga.

    Satu poin yang didapat di markas lawan, bukti kuat bahwa tim asuhnya terus mengalami peningkatan.

    “Kita terlalu banyak membuang peluang, seperti di menit akhir laga. Bauman, seharusnya bisa mencetak gol. Tapi terpenting, kita tidak kalah dan bermain lebih kuat dari sebelumnya,” ucapnya.

    Mario Gomez pun, memberikan pujian kepada seluruh pemain yang telah memberikan hiburan di pekan ke-17 liga. Ke dua tim, dinilai dia telah bermain sangat baik.

    “Kita bermain baik, begitu juga dengan Barito. Saya juga memuji permainan para pemain, karena mereka bisa menunjukkan profesionalitasnya. Yang terpenting adalah kita tidak kalah,” ujar dia.

    Bek Persib Bandung M Al Amin Syukur Fisabilah mengaku skuat telah bekerja keras dalam laga kali ini. Hasil yang didapat, sepatutnya disyukuri tanpa harus diratapi.

    Dengan hasil imbang itu, Persib berada di Posisi 4 klasemen di bawah Barito Putra, PSM Makassar dan Bhayangkara FC. Persib hanya bertaut 2 poin dengan pemuncak klasemen.

    “Kita sudah kerjakeras, sudah berusaha. Kita fokus ke pertandingan selanjutnya saja,” kata M Sabil.

    TAG :


    Berita TERKAIT