• Headline

    Lawan Persebaya, Persib Tanpa Empat Pilar

    Oleh : Yogo Triastopo23 Juli 2018 12:27
    INILAH, Bandung - Persib Bandung dipastikan tak menurunkan skuat terbaiknya melawan Persebaya Surabaya, Kamis (26/7/2018) mendatang.

    Empat pemain Maung Bandung, harus absen dalam partai tunda laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur tersebut.

    “Ada empat pemain yang tidak bisa kita mainkan dan kita akan mengandalkan pemain muda,” kata Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, Senin (23/7/2018).

    Menurut dia, keempat penggawa itu adalah Jonathan Jesus Bauman, Febri Haryadi, Patrich Wanggai dan Wildan Ramdani. Bauman absen lantaran akumulasi.

    “Juga Febri harus pergi ke Tim Nasional (Timnas), sementara Wanggai dan Wildan tidak bisa bermain karena ini merupakan laga tunda,” ucapnya.

    Kendati begitu, kabar baiknya adalah bahwa skuatnya masih bisa memainkan 80 persen pemain utama. Poin penuh, kembali menjadi target skuat Persib.

    “Dan yang terpenting adalah istirahat dan sebagian pemain akan kita istirahatkan. Kita hanya tinggal menunggu siapa yang bisa berduet dengan Ezechiel,” ujar dia.

    Diketahui, duel laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya mendatang, merupakan partai tunda Liga 1 yang seharusnya digelar pada 19 Mei lalu.

    Pada pertandingan itu, Persib Bandung dipastikan tak diperkuat penyerang andalannya Jonathan Jesus Bauman akibat akumulasi kartu kuning.

    Kartu ketiga Bauman, didapat saat Maung Bandung menjamu Persipura Jayapura 12 Mei 2018. Sebelumnya, dua kartu diperoleh saat menghadapi Sriwijaya FC dan Borneo FC.

    Berstatus partai tunda, Patrich Wanggai dan Wiladan Ramdani yang baru direkrut resmi belakangan sudah pasti tak bermain pada laga tersebut. [gin]

    TAG :


    Berita TERKAIT