• Headline

    Manajemen Persib Segera Benahi Panpel

    Oleh : Rianto Nurdiansyah09 Agustus 2018 23:50
    TAK hanya kualitas tim yang dibenahi Persib di musim 2018. Tim kebangaan bobotoh ini sedang mengejar misi menjadi profesional secara mutlak. Salah satunya mengenai Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan laga kandang Persib. Itu fokus pada kebocoran penonton.

    "Satu-satu kita benahi, masalahnya kompleks, teknis dan non teknis. Mulai tahun ini kita benahi panpel," kata Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (8/8).

    Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan serta kebaikan tim, pihaknya pun menyoroti sejumlah oknum selama pertandingan kandang Persib. Kelak, tak ada lagi suporter yang tak memiliki tiket dapat akses masuk stadion.

    Soal tiket masuk ini menjadi catatan keempat yang perlu dibenahi, setelah pendapatan klub dari sponsor, rating televisi dan kontribusi PT Liga. "Kita harus maksimalkan, karena ini untuk kebaikan klub. Jadi kita benar-benar maksimalkan apa yang menjadi haknya klub," ucapnya.

    Teddy berharap, dukungan dari semua pihak, termasuk dari bobotoh untuk mewujudkan ini. Ke depan, pihaknya hanya akan menjual tiket via online. Demikian, tak akan ada lagi oknum yang tidak memiliki tiket masuk ke tribun stadion.

    "Jadi mohonn dukungan juga dari bobotoh, dari semua, karena kita PR (pekerjaan rumah) nya banyak banget. Tidak mudah untuk mengelola klub," tuntasnya. (riantonurdiansyah/ddy)

    TAG :


    Berita TERKAIT