• Headline

    PSKC Bisa Saja Menyulitkan Persib

    Oleh : Yogo Triastopo14 Agustus 2018 22:48
    INILAH, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi klub beda kasta pada laga perdana Piala Indonesia 2018 kontra PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya Rabu (15/8/2018).

    Meski berstatus Liga 3, tetapi Maung Bandung, dikatakan Tony Sucipto tetap harus waspada mengingat ke dua tim belum pernah bertemu.

    “Kita enggak melihat lawan kita di Liga 1, 2 atau 3, karena semua lawan kita dan pertandingan bagi kita sama penting, termasuk menghadapi PSKC,” kata Tony Selasa (15/8/2018).

    Menurut dia, jalannya pertandingan di Kota Tasikmalaya nanti, diprediksi akan berlangsung menarik. Ke dua tim sama-sama menyandang top posisi di kompetisi masing-masing.

    Bahkan mungkin saja, tim asuhan legenda skuat Persib Robby Darwis itu, dituturkan dia akan memberikan sebuah kejuatan.

    “Tetapi kita telah sangat siap, apalagi kehadiran Bobotoh akan memberikan kita motivasi lebih meskipun status pertandingan ini laga tunda sekalipun,” ucapnya.

    Pemain Persib Bandung lainnya M Al Amin Syukur Fisabillah, tak mau terlena.

    Meski level Maung Bandung jauh lebih bergengsi dari klub rivalnya, meremehkan tim lawan dituturkan dia adalah suatu kesalahan. Dia menilai PSKC Cimahi tetap bisa menyulitkan.

    “Terlebih turnamen ini menggunakan sistem gugur, kita harus berusaha maksimal untuk meraih kemenangan,” kata pemain yang karib disapa Sabil.


    TAG :


    Berita TERKAIT