• Headline

    Persib Rencanakan Satu Kali Uji Coba Sebelum Lawan Arema

    Oleh : Yogo Triastopo20 Agustus 2018 15:55
    INILAH, Bandung - Persib Bandung dijadwalkan menggelar laga persahabatan jelang laga lanjutan Liga 1 musim 2018 menghadapi Arema FC pada 13 September mendatang.

    Menurut Roberto Carlos Mario Gomez, hal itu penting dilakukan mengingat anak asuhnya telah mejalani waktu libur kompetisi cukup panjang usai laga terakhir melawan Mitra Kukar.

    “Mungkin kita akan coba satu kali menggelar laga persahabatan. Kita perlu lakukan untuk tetap menjaga suasana bertanding,” kata Mario Gomez, Senin (20/8/2018).

    Namun hingga sejauh ini, dituturkan dia, belum ada kepastian kapan laga uji tanding tersebut akan dilaksanakan, termasuk calon lawan yang bakal dihadapi.

    Tetapi jika melihat jeda waktu yang dimiliki, Maung Bandung ditambahkannya memang memiliki space waktu untuk bisa melaksanakan satu pertandingan uji coba jelang liga.

    “Untuk sementara ini, kita fokus pemulihan kondisi psikis. Setelahnya langsung persiapan dan bari kita akan memilih lawan yang tepat,” ucapnya.

    Supardi dan kawan-kawan, saat ini tengah menikmati masa libur pelaksanaan Asian Games 2018. Para pemain, baru akan kembali berkumpul pada 27 Agustus mendatang.

    Jika sesuai rencana, Persib Bandung memang memiliki jeda waktu cukup lama yakni sekitar 17 hari sebelum menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT