• Headline

    PT PBB Sambut Baik Keinginan Mario Gomez

    Oleh : Yogo Triastopo17 September 2018 22:38
    INILAH, Bandung - Manajemen Persib Bandung menyambut positif keinginan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang ingin menggunakan lapangan sepak bola Sabuga ITB.

    Beberapa pekan lalu, Mario Gomez mengatakan bahwa Maung Bandung sudah membidik lapangan sepak bola di kawasan Tamansari tersebut untuk tempat berlatih anak asuhnya.

    “Soal ITB kita menyambut positif ya. Mungkin lebih ke alternatif saja di luar GBLA dan Arcamanik yang selama ini kita pergunakan untuk latihan,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono pada Senin (17/9/2018).

    Lebih lanjut, manajemen klub, dituturkan dia siap menindaklanjuti keinginan Mario Gomez. Sekarang ini, pihaknya tengah membahas soal kemungkinan lapangan sepak bola ITB.

    “Intinya masih kita bahas. Misalnya nanti sudah kerjasama dengan Persib, apakah latihannya cuma di ITB atau hanya menjadi alternatif di luar Arcamanik dan GBLA. Soal kapan informasi (lapang ITB), kita juga ingin secepatnya ya, tunggu saja,” ucapnya.

    Sebelumnya, Mario Gomez mengaku sudah menyampaikan keinginannya untuk bisa menjadikan lapangan sepak bola Sabuga ITB tempat berlatih anak asuhnya.

    Menurut dia, lapangan sepak bola Sabuga ITB memiliki kualitas rumput yang baik dan jarak yang tak terlalu jauh dari Mes Persib di kawasan Ahmad Yani, Kota Bandung.

    “Ya, kita sudah merencanakan menggunakan lapangan ITB sebagai tempat latihan. Selain dekat, juga memiliki lapangan yang bagus. Tetapi saat ini, kita akan fokus latihan dan bertanding di Stadion GBLA. Arcamanik juga tidak apa-apa, karena kita bisa terus berkembang,” kata Mario Gomez.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT