• Headline

    Mario Gomez Puji Penampilan Kim di Laga Perdana

    Oleh : Yogo Triastopo18 September 2018 16:10
    fotografer: Yogo Triastopo
    INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memuji penampilan Kim Jeffrey Kurniawan usai memenangi laga kontra Borneo FC 1-0 pekan ke-22 pada Senin (27/9/2018).


    Dia mengakui bahwa eks gelandang Pelita Bandung Raya (PBR) tersebut, telah bermain cukup baik meski kali pertama kembali merumput setelah lama absen di kompetisi bergengsi tanah air.


    "Saya pikir Kim sudah bermain bagus. Dia bermain 70 menit setelah absen hampir satu musim. Dia mainkan game yang bagus," kata Mario Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (18/9/2018).


    Tambahan tiga poin, dituturkan dia kian memantapkan posisi Maung Bandung di papan klasemen sementara. Padahal dia menilai, laga melawan Barito FC sebuah pertandingan sulit.


    "Di 10 menit terakhir kita bari bisa mencetak gol, tapi tidak masalah. Penting bagi kita mendapat tiga poin. Borneo tim kuat, dan saya bangga kepada seluruh pemain karena kita bisa kembali menang," ucapnya.


    Pekan ke-22 Liga 1 musim 2018 menjadi laga perdana bagi Kim Jeffrey Kurniawan. Kim dipercaya turun hingga menit ke-69 menggantikan Oh In-Kyun yang dipersiapkan tim menghadapi Persija Jakarta.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT