• Headline

    Menjadi Pahlawan Persib Bojan Enggan Jemawa

    Oleh : Yogo Triastopo24 September 2018 16:26
    INILAH, Bandung - Persib Bandung meraih poin sempurna di pekan ke-23 Liga 1. Menjamu Persija Jakarta di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Minggu (23/9/2018) Maung Bandung menang dengan skor 3-2.

    Menanggapi hal ini, pahlawan kemenangan skuat Persib Bojan Malisic mengaku senang dan puas. Namun begitu, dia tak ingin jemawa. Gol yang dicetak, buah perjuangan tim di lapangan.

    "Gol itu hanya sebagai imbalan atas semua perjuangan kita di menit akhir, dan semua pemain layak mendapat sebutan pemenang. Bukan hanya saya," kata Bojan Malisic di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Senin (24/9/2018).

    Dalam laga itu, bek asal Serbia tersebut berhasil membawa Persib Bandung meraih kemenangan dengan mencetak gol di menit 90. Ini merupakan gol ke dua setelah sebelumnya dicetak kontra Arema FC.

    "Saya pikir semua pemain akan berpikir untuk bisa mencetak gol, seperti saya yang berposisi bek. Ketika ada crossing bola mati, saya berharap bisa mencetak gol," ucapnya.

    Bojan pun tak lupa ingin mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pendukung Maung Bandung yang telah memberikan motivasi. Dia melihat, laga melawan Persija Jakarta hal paling luar biasa.

    "Ini luar biasa buat saya, mereka membuat pemain bersemangat. Jadi, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih pada semua Bobotoh karena mereka sudah luar biasa. Terimakasih," ujar dia.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT