• Headline

    Persib Bakal Jamu Persebaya di Papua

    Oleh : Yogo Triastopo10 Oktober 2018 13:16
    INILAH, Bandung - Persib Bandung akan memainkan laga di Stadion Mandala, Jayapura, Papua saat menjamu Persebaya Surabaya di pekan 26 Liga 1 Indonesia pada 20 Oktober 2018.

    Hal ini seiring sanksi dari Komisi disiplin (Komdis) PSSI yang harus dilakoni Maung Bandung untuk menggelar partai kandang usiran di luar Pulau Jawa hingga akhir kompetisi liga musim 2018.

    "Kita akan menjamu Persebaya di Papua, karena setelah itu, kita akan ke Makasar. Jadi kita akan lawan Persipura dan Persebaya di Papua," kata Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, Rabu (10/10/2018).

    Namun setelah dua pertandingan itu, coach asal Argentina ini mengaku belum mengetahui rencana lebih jauh soal home base yang akan dipergunakan skuatnya seusai menantang Bali United. "Tapi sisa pertandingan kita setelah melawan Bali (United), kita belum tahu," ucapnya.

    Kekalahan dari Madura United menjadi partai kandang usiran pertama Persib Bandung setelah sanksi dari Komdis PSSI. Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, Maung Bandung menyerah skor 1-2. [gin]

    TAG :


    Berita TERKAIT