• Headline

    Lupakan Kekalahan, Persib Fokus Menatap Laga Persipura

    Oleh : Yogo Triastopo10 Oktober 2018 16:17
    INILAH, Bandung - Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez enggan larut dalam kekecewaan setelah Persib Bandung menyerah 1-2 dari Madura United di pekan ke-24 Liga 1 pada Selasa (9/10/2018).

    Menurut dia, Maung Bandung akan langsung fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Papua pada Minggu ke-25 liga, 15 Oktober mendatang.

    "Hari ini (sore) kita langsung berangkat ke Papua (Persipura), agar kita bisa istirahat dan latihan dengan pemain yang tidak bermain saat melawan Madura (United). Itu yang terpenting," kata Mario Gomez pada Rabu (10/10/2018).

    Menurut dia, kekalahan dari Sapeh Kerrab harus cepat dilupakan anak asuhnya. Skuat Persib dituntut bangkit untuk kembali kepada jalur prestasi. Terlebih, menantang Mutiara Hitam kondisi tim sudah berbeda.

    "Ini sudah berlalu, kita tidak boleh memikirkan (kekalahan) ini terlalu dalam. Melawan Persipura, kita bisa menambah dua pemain karena Ardi (Idrus) dan Ghozali (Siregar) sudah kembali," ucapnya.

    Persipura Jayapura, lanjut dia, salah satu tim berkualitas yang dapat menyulitkan anak asuhnya. Dia pun menegaskan Persib Bandung harus lebih siap untuk dapat memenangkan laga.

    "Kekalahan ini harus menjadi pembelajaran. Persipura tim yang bagus dan kuat jika mereka bermain di kandangnya. Jadi, kita harus melakukan persiapan yang lebih baik untuk bisa mencuri poin," ujar dia. [gin]

    TAG :


    Berita TERKAIT