• Headline

    Bermain Tanpa Bobotoh, Ardi Idrus: Terasa Berbeda

    Oleh : Yogo Triastopo11 Oktober 2018 14:37
    INILAH, Bandung- Pemain Andalan Persib Ardi turut menyayangkan ketidakhadiran pendukung loyal Persib Bandung yang harus menjalani sanksi dari Komisi disiplin (Komdis) PSSI hingga berakhirnya kompetisi.


    "Iya terasa berbeda (tidak ada Bobotoh). Tetapi tidak apa-apa, karena mereka selalu mendoakan untuk kemenangan kita. Karena bagaimana pun, dukungan Bobotoh tidak akan pernah putus," tutur Ardi, Kamis (11/10/2018).

    Ardi Idrus dipastikan tampil di pekan ke-25 saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura pada 15 Oktober 2018.


    Sebelumnya pemain asal Ternate itu harus absen saat Maung Bandung mengalami kekalahan 1-2 dari Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan lantaran hukuman akumulasi kartu kuning.


    "Perasaan saya sekarang senang karena kembali bergabung untuk membantu tim, alhamdulillah. Sekarang kita harus fokus ke Persipura," kata Ardi.


    Menurut dia, konsentrasi tim sekarang ini adalah bagaimana memenangkan pertandingan. Poin penuh, diharapkan dia mampu didapat untuk menganti tiga poin yang hilang di Kalimantan Timur.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT