• Headline

    Gomez Pastikan Mental Pemain Persib dalam Kondisi Baik

    Oleh : Yogo Triastopo12 Oktober 2018 21:44
    NILAH, Bandung - Roberto Carlos Mario Gomez menilai kekalahan Persib Bandung di pekan ke-24 Liga 1 tak mempengaruhi mental anak asuhnya. Kondisi itu, sudah dilupakan.

    Kini dikatakan dia, Maung Bandung telah fokus kepada pertandingan berikutnya yakni melawan Persipura Jayapura yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura pada 15 Oktober mendatang.

    "Tidak satu pun pemain yang ingin kalah, dan tidak suka menerima kekalahan. Itu tidak baik bagi kita. Tapi it's oke, mungkin kita melakukan kesalahan besar, tapi kita ingin berbenah untuk laga berikutnya," kata Mario Gomez pada Jumat (12/10/2018).

    Menurut dia, anak asuhnya kini sangat termotivasi untuk dapat menganti poin di Kalimantan Timur. Dia melihat, skuatnya telah sangat siap meski sejumlah pemain kunci masih absen.

    "Kondisi pemain kita bagus, ada beberapa yang merasa nyeri tapi tidak masalah dan semua kelihatan happy. Pemain kunci memang absen, tapi kita punya pemain lain yang siap memenangkan laga," ucapnya.

    Terpenting saat ini, bagi Mario Gomez adalah semangat dan motivasi anak asuhnya untuk dapat memenangkan laga. Karena dia sadar, sebagian pihak tak senang dengan posisi timnya di puncak klasemen.

    "Mungkin beberapa orang tidak suka melihat kita senang, karena kita ada di atas (klasemen). Dan yang terpenting, kita ingin terus berada di posisi itu. Kita akanbterus berjuang sampai akhir kompetisi," ujar dia.

    Di lain sisi, dia membenarkan soal latihan khusus untuk Muchlis Ning Hadi. Hal itu, diberikan agar kemampuan Muchlis di lini depan kian meningkat mengingat minimnya striker saat ini.

    "Penting dalam menghadapi situasi ini untuk membenahi kemampuan dia (Muchlis), dan perlu ada latihan untuk striker dalam hal melakukan finishing. Maka itu, kita tingkatkan kemampuan dia," tandasnya.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT