• Peter Hadinata Juarai Lomba Foto Peparnas XV Jabar

    Oleh : redaksi04 November 2016 14:23
    INILAH, Bandung- Peter Hadinata Putra, asal Bandung, meraih Juara I Lomba Foto Peparnas XV 2016 yang diadakan PB Peparnas XV/2016 Jabar.

    Fotonya berjudul "I'am The Best" yang menggambarkan kegembiraan seorang atlet berkursi roda setelah menang dalam perlombaan di GBLA meraih juara I dan mendapat hadiah Rp 10 juta.

    Juara II diraih Gany Kurniawan, warga Bale Endah, Kabupaten Bandung, dengan foto berjudul "Servis Pakai Kaki". Foto menggambar seorang petenis meja yang sedang melakukan servis dengan kaki di Lapangan Tennis Indoor UPI Bandung mendapat hadiah Rp 7 juta.

    Edwin Dwi Putranto warga Bekasi Barat dengan foto berjudul "Senyum Sang Juara" meraih Juara III. Foto itu menggambarkan seorang atlet difabel sedang memeluk rekannya setelah dia berhasil menang dalam perlombaan di GBLA. Juara III mendapat hadiah Rp 5 juta.

    Selain mereka, ada 10 nominator yang mendapat hadiah masing-masing Rp1.000.000, yaitu Aceng Sofyan, warga Bandung, dengan judul foto Keterbatas Bukan Halangan untuk Berprestasi.

    Juli Pamungkas, warga Sumedang, dengan judul foto Gigit Anak Panah. Arif Hidayah, warga Bandung, dengan judul foto Tak Terbatas.

    Danu Kusworo, warga Pondok Aren, Tangerang, dengan judul foto Lompatan Emas. Kenny S, warga Cimahi Utara, dengan judul foto Selebrasi. Armin Abdul Jabbar, warga Bandung, dengan judul foto Servis. Fajri Ahmad NF, warga Cisarua, Bandung Barat, dengan judul foto Serang Lawan.

    Arif Hidayah, warga Bandung, denngan judul foto Dekap Lili. Danu Kusworo, warga Pondok Aren Tengerang, judul foto Beyond Limit.

    Danu Kusworo, warga Pondok Aren Tengerang, dengan judul foto Lampaui Keterbatasan. [ito]