• Birgi Putri Kembangkan Sayap Lewat Khayalan Cinta

    Oleh : Ghiok Riswoto23 Februari 2018 01:45
    SUKSES Menapaki karier sebagai model dan pesinetron, runner up Cantik Indonesia 2017,Birgi Putri mengembangkan sayapnya di dunia musik. Singel perdana Khayalan Cinta pun jadi debut perdananya sebagai penyanyi profesional.

    Para penggemar serial televisi Preman Pensiun pasti sudah tak asing lagi dengan wajah pencopet cantik yang satu ini. Ya, wajah Birgi Putri memang sudah sangat lekat dalam ingatan warga Jawa Barat khususnya.

    Di tahun 2018 ini, pemilik nama Birgita Putri tersebut mencoba peruntukannya di dunia tarik suara dengan meluncurkan singel perdana Khayalan Cinta. Tembang hasil karya Birgi di bawah bendera iSound Record tersebut diharapkan mampu memberi warna baru bagi pecinta musik Indonesia.

    Kepada INILAH KORAN, wanita asal Kota Cimahi ini mengungkapkan,
    lagu Khayalan Cinta merupakan kisah nyata yang diambilnya dari lingkungan sekitar. Lagu tersebut menurut Birgi menceritakan kisah cinta yang pada akhirnya tidak bisa bersatu.

    "Cinta memang indah jika semuanya bisa berjalan seperti yang diharapkan. Namun pada suatu saat cinta tidak dapat berjalan sesuai yang diinginkan. Ketika kita tidak dapat memilikinya lagi dengan semua realita yang ada, maka pada akhirnya kita harus merelakannya tuk pergi. Cerita itulah yang kurang lebih tersaji dalam lirik-lirik tersebut," ungkap Birgi.

    Birgi mengaku menjadi sebuah kebanggaan, karena di karya perdananya lirik tembang Khayalan Cinta lahir dari buah pemikirannya sendiri. Dia berharap bersama iSOUND Records, kariernya sebagai penyanyi dapat diterima pencinta musik Indonesia.

    "Sejak kecil saya memimpikan menjadi penyanyi profesional. Semoga ini dapat menjadi jalan untuk mewujudkan semuanya. Saya beruntung karena banyak sekali mendapat dukungan dari orang-orang terdekat terutama kepercayaan dan produser dan label hingga lagu Khayalan Cinta ini terwujud," ungkapnya

    Birgi menambahkan, lagu Khayalan Cinta dikemas secara execlusive oleh Dody Sukaman selaku arranger musik dengan arransement dengan menawarkan musik yang ringan, simple dan easy listening. Itulah yang menjadikan dirinya yakin singel Khayalan Cinta dapat menjadi gebrakan yang membawa kesegaran dan memberikan warna serta nuansa musik baru pada industri musik tanah air."Minta doanya juga agar singel ini mampu diterima masyarakat luas," pungkasnya. (ghiok riz)

    TAG :


    Berita TERKAIT