• Konser Shane Filan Siap Menggebrak Kota Bandung

    Oleh : redaksi28 Juli 2017 12:49
    INILAH, Bandung" Shane Filan akan kembali memeriahkan panggung musik Indonesia dengan mengguncang Kota Bandung dengan menggelar konser bertajuk ‘LOVE ALWAYS TOUR 2017’ di Trans Studio Bandung.

    Para Filaners Kota Bandung dapat menyaksikan secara langsung penampilan Shane Filan pada 19 Agustus 2017. Baru pertama kali Shane Filan menggelar konser di Kota Bandung dan dihelat di salah satu indoor theme park terbesar yang berada di Kota Bandung, Trans Studio Bandung.

    Shane Filan merupakan salah satu musisi internasional yang terbilang tidak asing lagi di Indonesia. Terakhir, Shane Filan menggelar konser Maret 2017 silam di Jakarta.

    Penampilannya saat itu sempat memukau Filaners dengan membawakan 15 lagu hits dari Westlife, seperti lagu ‘Flying Without Wings’, ‘Uptown Girl’ dan ‘Swear it Again’, yang merupakan lagu-lagu hits yang membawa fansnya kembali ke masa kejayaan Westlife. Kali ini, Shane Filan
    kembali ke Indonesia untuk menggelar konser dan mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘LOVE ALWAYS’.

    Karena itulah, konser di Trans Studio Bandung, bertajuk ‘LOVE ALWAYS TOUR 2017’. Shane Filan mengungkapkan album ‘LOVE ALWAYS’ adalah album yang berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya yang dikombinasikan pula dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang oleh Shane.

    “Lagu yang kupilih adalah lagu-lagu cinta favoritku. Banyak sekali
    yang harus kupilih. Sulit bagiku untuk memilihnya hingga beberapa saja. Tapi, aku bangga dengan album ini,” ungkap Shane Filan, ketika dihubungi melalui sambungan ponsel, Rabu, (12/07/2017), lalu.

    Ketika ditanya apakah Shane Filan pernah mengunjungi Kota Bandung, Shane menjawab belum pernah. Shane sangat berharap dapat segera berkunjung ke Bandung dan menyapa para Filaners di Kota Bandung.

    Shane juga menyebut konsernya di Bandung sangat istimewa. Karena Shane menjadikan Bandung sebagai salah satu kota di Indonesia dalam rangkaian tur promo albumnya, sebelum promo tur ke Inggris dan Irlandia.

    David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment menjelaskan, pihaknya mengusung Shane Filan untuk kembali konser di Indonesia, bukanlah tanpa alasan.

    Sebagai mantan lead singer dari Boyband Irlandia terkenal, WESTLIFE, Shane Filan berhasil meraih 28 disk platinum dan menjual lebih dari 40 juta kopi rekaman ke seluruh dunia.

    “Kesuksesan Shane Filan sebagai lead singer Westlife membuktikan bahwa Shane mampu membawa Westlife menjadi boyband yang sukses pada masa kejayaannya dulu. Jadi, karena itulah, Full Color Entertainment bekerja sama dengan Trans Studio Bandung, ingin mengajak para Filaners dan penggemar Westlife di Kota Bandung untuk bernostalgia bersama. Sambil menikmati lagu-lagu baru Shane Filan di album terbarunya ‘LOVE ALWAYS’,” papar David, menjelaskan.

    Sementara itu, General Manager Marketing Communications Trans Studio Bandung, Bagus Y. Prastowo mengatakan Trans Studio Bandung sangat bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan ini.

    “Kami berharap, semoga konser Shane Filan ini akan menjadi konser dengan artis internasional terbesar di Bandung pada tahun ini,” ucapnya.



meikarta.. the world of ours