• Kolaborasi Musisi Beken Dibalut Musik EDM

    Oleh : Dery Fitriadi Ginanjar12 September 2017 19:21
    INILAH, Bandung " Pecinta musik di Kota Bandung boleh bersiap untuk menikmati sajian konser musik berkonsep kekinian. Boldxperience Hype Beat, sebuah konser musik electronic dance music bakal hadir menghentak Kota Bandung pada Jumat 15 September mendatang.

    Ada lima musisi papan atas Indonesia yang akan beraksi di Boldxperience Hype Beat, yakni Ipang Lazuardi, Vicky Mono Burgerkill, Sandhy Sondoro, Rini Wulandary, dan Jevin Julian. Deretan nama-nama tersebut akan tampil mulai pukul 20.00 WIB di Ballroom Hotel Harris Citilink, Bandung.

    Hype Beat bukan hanya berjualan nama-nama beken yang membawakan hits-hits mereka di atas panggung. Konser ini akan berbeda dalam setiap elemen pertunjukannya. Selain aransemen musik, permainan audio visual multimedia dan lighting system yang canggih menjadi jaminan Boldxperience Hype Beat sebagai sebuah konser musik yang berkualitas.

    “Boldxperience Hype Beat hadir di Bandung dengan konsep yang berbeda dengan kebanyakan konser lain. Para musisi yang akan tampil memiliki karakter musik yang berbeda-beda. Namun di Boldxperience Hype Beat, perbedaan genre musik ini akan dipadukan menjadi sebuah harmoni yang kekinian, keren dan menghibur,” ucap Sigit Diapsoputra, perwakilan Boldxperience, kepada wartawan, Selasa (12/9).

    Menurut Sigit, Bandung merupakan kota kedua digelarnya Boldxperience Hype Beat. Sebelumnya, Boldxperience Hype Beat lebih dulu diselenggarakan di Kota Pekanbaru pada 13 September.

    Janji memberikan pengalaman nonton konser berbeda dari sebelumnya bisa terwujud dengan hadirnya Ronald Steven sebagai music director. Ronald akan melakukan aransemen lagu-lagu yang dibawakan para artis dengan nuansa electronic dance music (EDM) yang saat ini sedang digilai oleh anak-anak milenial.

    “Di tangan Ronald Steven, musik Hype Beat nanti akan memanjakan penonton melalui kolaborasi antar musisi yang didukung konten multimedia yang berkonsep masa kini, serta permainan lighting yang spektakuler,” kata Sigit.
    Vokalis Burgerkill Vicky Mono menuturkan, Hype Beat memberikan tantangan bermusik yang jauh berbeda dari yang pernah dia tampilkan sebelumnya.

    “Di Hype Beat saya ditantang harus berani untuk bereksperimen lintas genre yang tidak biasa saya mainkan sebelumnya. Konser ini adalah sesuatu yang fresh karena musik menurut saya adalah bahasa yang sangat universal di mana kita bisa bersinergi dengan semua elemen yang terlibat di dalam project ini,” ucap Vicky.

    Tak hanya tampil berbeda dari kebiasaannya selama di Burgerkill, Vicky juga akan berduet dengan salah satu talent lokal terpilih dalam konser ini lewat nomor lagu andalan Burgerkill, Tiga Titik Hitam.

    “Saya melihatnya ini akan menjadi suatu kolaborasi yang menarik dan menyenangkan. Siapapun yang akan terpilih nantinya untuk duet bersama saya, itu harus menjadi penampilan yang menarik buat masyarakat Bandung. Demi hal ini, saya sedang melakukan eksplorasi musikalitas yang lebih matang,” ujar Vicky.

    Kesempatan bagi talent lokal untuk tampil bersama Vicky Mono terbuka lebar bagi siapa saja. Caranya cukup mudah. Masing-masing perserta harus memposting video sedang menyanyikan lagu yang ditentukan via Instagram dengan me-mention Instagram @LAZone.id serta mencantumkan hashtag #Boldxperiencehypebeat dan #Hypebeat Bandung.

    Usai Bandung, konser pamungkas Hype Beat akan dihelat di Surabaya pada 27 September 2017 di Grand City Convention dan Exhibition. Untuk menikmati konser musik ini pengunjung diberi kesempatan mendapatkan tiket dengan harga pre sale maupun harga normal. Kelas pengunjung yang disediakan adalah VIP dan Reguler Festival. Selanjutnya untuk informasi tiket Konser Boldxperience Hype Beat dapat menghubungi hotline 082221348866. [jek]