• Patra Comfort Bandung Raih Anugerah Pesona Pariwisata Bandung 2017

    Oleh : Dery Fitriadi Ginanjar29 November 2017 16:06
    fotografer: Istimewa
    GM Patra Comfort Bandung Endang lestariningsih sedang memegang piala Anugrah Pesona Pariwisata Kota Bandung 2017 didampingi HR Manager Patra Comfort Bandung Made Tistayasa.
    INILAH, Bandung " Patra Comfort Bandung berhasil membawa pulang penghargaan pada acara Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung (APPKB) 2017 untuk kategori hotel terbaik bintang tiga. Patra Comfort Bandung merupakan salah satu unit hotel milik PT Patra Jasa.

    Anugrah Pesona Pariwisata digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kota Bandung pada Selasa (21/11) lalu. Selain Patra Comfort, terdapat juga 14 insan pariwisata yang memenangkan APPKB 2017 dalam beberapa kategori berbeda. Para pemenang mendapat hadiah berupa piala dan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil beserta jajarannya

    Senior Vice President Hotels & Business Support Patra Jasa Angkoso B Soekadari menjelaskan, kemenangan Patra Comfort Bandung juga terkait kedisiplinan hotel dalam menaati peraturan, seperti pajak, perijinan, tata ruang, laik sehat, fasilitas ramah anak, fasilitas disabilitas kamar, mempunyai organisasi keadaan darurat, melaksanakan program CSR, mempunyai tenaga kerja disabilitas, penanganan limbah, kerja sama kesehatan dengan pihak ketiga.

    “Jadi Patra Comfort sangat memenuhi kriteria penilaian untuk produk, servis, dan manajemen,” jelas Angkoso dalam rilis yang diterima INILAH, Rabu (29/11).

    Menurut Angkoso, penghargaan tersebut bukan pertama kali yang diperoleh Patra Comfort Bandung. Namun hal itu menjadi acuan dan motivasi PT Patra Jasa untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik, melalui pilar bisnis Patra Hotels & Resorts.

    “Sebagai perusahaan yang selama lebih dari 40 tahun, kami telah menjadi pionir di industry hospitality. Harapan ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan terdepan di industry property, hospitality, dan multi services,” katanya.

    PT Patra Jasa adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang menjadi perusahaan pengembang property (Property!Developer). Perusahaan memiliki tiga pilar bisnis yaitu sebagai pengembang properti, penyedia jasa hospitality, dan penyedia multi jasa, dengan masing-masing brand Patra Land, Patra Hotel & Resorts, dan Patra Service.

    Saat ini, Patra Land memiliki total asset lahan lebih dari 150 hektare. Patra Land juga memiliki dan mengelola perkantoran dan perumahan untuk disewa serta mengembangkan berbagai bentuk property untuk dijual.

    Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di bidang hospitality, Patra Hotel & Resorts memiliki dan mengelola enam hotel di berbagai lokasi Anyer, Bali, Bandung, Jakarta, Semarang, dan Parapat dengan tiga brand yakni The Patra, Patra, dan Patra Comfort.

    Patra Services merupakan penyedia berbagai jasa, antara lain Facility Management Services (FMS) dan penyewaan kendaraan serta pengelola Food & Beverages (F&B) dengan brand Cerita. [jek]


    TAG :


    Berita TERKAIT