• KJRT Bank BJB Buka Juara di Balap OMR Brio ISSOM

    Oleh : Inilahkoran25 Maret 2018 10:18

    INILAH, Bogor - Team KJRT Bank BJB yang mengandalkan 2 driver Irvan Fauzi dan Haji Denis dari Bandung Jawa Barat akhirnya mampu kembali mengulang juara di musim awal putaran pertama balapan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) OMR Brio di sentul 25/03.


    Irvan Fauzi yang merupakan pembalap andalan KJRT Bank BJB, nampak tidak menemui kesulitan berarti saat bertarung dalam satu lintasan bersama pembalap Honda lainnya. Irfan mampu membawa Honda Brio1200 cc hingga garis finish.


    "Sayangnya saat hadapi balapan utama di ITCC mobil alami problem mekanis sehingga tidak bisa melanjutkan lomba, namun tetap membawa hasil maksimal di OMR Brio dengan juara di kelas 1200cc. Memang seru saat saya mengikuti di kelas 1600 max, saya sempat berada di posisi 4 di bawah Demas Agil dan Alinka serta Alvin Bahar, tapi harus terhenti juga karena mesin jebol", jelas Irvan Fauzi dan Denis usai lomba.


    Dalam kesempatan itu Irfan dan Denis mengucapkan terima kasih kepada Bank BJB, GT Radial SX2, bengkel Polomas Garage dan InilahKoran yang telah mensupport timnya. “Terima kasih atas dukungan dan support dari para sponsor, mudah-mudahan kami bisa mendulang prestasi lagi,”paparnya.


    TAG :


    Berita TERKAIT