• Mahasiswa Komunikasi Pascasarjana Unpas Bagi-bagi Bingkisan dan Takjil

    Oleh : Gin Gin Tigin Ginulur05 Juni 2018 16:49
    fotografer: Istimewa
    INILAH, Bandung - Berbagi kebahagiaan menyambut Lebaran, mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan VI Pascasarjana Universitas Pasundan (Unpas) menyerahkan sejumlah bingkisan kepada polisi yang bertugas di Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran, Senin (4/6/2018).

    Selain bingkisan, mereka juga membagi-bagikan takjil gratis ke warga yang melintas di Jalan Diponegoro. Pemberian bingkisan dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada polisi yang bertugas menjaga keamanan dan kenyamanan warga saat menyambut Idulfitri.

    “Polisi sibuk bertugas mengamankan saat warga menyambut datangnya Idulfitri. Malah, ketika masyarakat berkumpul dengan keluarga, polisi siaga mengamankan lalu lintas. Makanya, sebagai bentuk apresiasi, kami membagikan bingkisan, meski nilainya tak seberapa," kata Amy Elva Silviany, koordinator kegiatan tersebut.

    Amy menambahkan, dana kegiatan diperoleh dari sumbangan sukarela mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan VI Pascasarjana Unpas dan beberapa Hamba Allah. "Semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi ladang amal dan mendapat berkah Ramadan,” katanya.

    Setelah memberikan bingkisan kepada polisi di Pospam Lebaran kawasan Gedung Sate, kegiatan berlanjut dengan berbagi takjil di beberapa tempat. Di antaranya perempatan Jalan Diponegoro yang selalu ramai setiap sore. [gin]


    TAG :


    Berita TERKAIT