• Bintang Chandra Nandini ANTV Sapa Ciamis dan Bándung

    Oleh : Dery Fitriadi Ginanjar26 Juli 2018 19:25
    fotografer: Istimewa
    INILAH, Bandung " Bintang Serial India ANTV Chandra Nandini, Rajat Tokas (Chandra Gupta) dan Shweta Basu Prasad (Nandini), mengunjungi penggemarnya dalam “Meet and Greet Chandra Nandini” ANTV di Ciamis dan Bandung, akhir pekan ini.

    Di Ciamis, Chandra Nandini ANTV akan menyapa penggemarnya Lapangan Lokasana Ciamis pada Sabtu (28/7) pukul 13.00 WIB. Sementara di Bandung, Chandra Nandini akan bertemu bintang “Jodoh Wasiat Bapak” di Lapangan Barisatu, Ciparay, Minggu (29/7) mulai pukul 13.00 WIB.


    Menurut Corporate Communications Manager ANTV Nugroho Agung Prasetyo, Chandra Nandini merupakan salah satu serial India bertema klasik dengan latar belakang sejarah yang diminati pemirsa Indonesia, khususnya di Jawa Barat.


    “Kedekatan sosial budaya antara Indonesia dan India menjadi salahsatu faktor cerita-cerita klasik dari India begitu disukai masyarakat. Daya tarik inilah yang mendorong kami membawa bintang Chandra Nandini untuk berinteraksi langsung dan menghibur pemirsanya yang berada di Ciamis dan Bandung”, jelas Nugroho.



    Chandranandini kembali tayang di ANTV sejak 10 Juli 2018 dan kini tayang setiap hari Senin sampai Minggu pukul 07.00 WIB. Serial ini mengisahkan tentang Chandragupta (Rajat Tokas), pendiri kerajaan Maurya yang merupakan seorang pejuang dan penguasa besar yang terkenal. Namun, ia terlibat kisah cinta dengan putri dari musuh terbesarnya yaitu Nandini (Shweta Basu Prasad), yang sedang ingin melakukan pembalasan dendam.

    Di Ciparay, selain Rajat Tokas (Chandra Gupta) dan Shweta Basu Prasad (Nandini) akan hadir bersama Duo Gobas, Duo Serigala, Faried Taubat, Sendy Ariani, Angelebee, Ifny, Fakhrul Razi, Balena, Devita Bahar, Rischa Bahar, Arya PMB serta Bopak dan Pak RT Jodoh Wasiat Bapak dan dipandu oleh Aldi Taher dan Alice Pesbukers.


    Rajat dan Shweta akan menunjukan kepiawaiannya dalam menyanyi dan menari India bersama penggemarnya yang hadir di lokasi. ANTV juga menyiapkan beberapa permainan untuk para artis dan penontonnya, dengan grand prize 1 unit sepeda motor.


    Sebelum mengunjungi Ciparay Kabupaten Bandung, bintang Chandranandini juga telah menyapa wargaCiamis dalam kegiatan jumpa penggemar pada hari Sabtu, 28 Juli 2018 di Lapangan Lokasana Ciamis mulai pukul 13.00 WIB. Kegiatan jumpa penggemar di Ciamisdihadiri oleh pemeran serial Chandranandini yaitu Rajat Tokas (Chandra Gupta) dan Shweta Basu Prasad (Nandini) serta dimeriahkan oleh Evi Masamba, Evie Tamala, Mechalica, Qiki BP, Silvy DA, Rama Pesbukers, Eni Sumsum PMB dan dipandu oleh Gracia Indri. [gin]


    TAG :


    Berita TERKAIT