• Headline

    Manchester United vs West Ham, Setan Marah!!

    Oleh : Budi Safaat30 November 2016 02:00
    INILAH, Bandung - Manchaster United masih memendam kemarahan kala dipaksa meraih hasil imbang kontra West Ham United di pentas Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu. Saatnya melampiaskan!

    Di Old Trafford, Sabtu (26/11/2016) lalu, MU dibuat frustrasi. Mereka mendominasi laga sejak menit pertama hingga akhir laga. Namun, hasilnya tetaplah berimbang 1-1. Ini menandai hasil imbang keempat secara beruntun di pentas Premier League.

    Kamis (1/12/2016), Setan Merah kembali menjamu West Ham di Old Trafford dalam perempatfinal Piala Liga Inggris. Gelandang Ander Herrera menegaskan timnya ogah kembali meraih hasil imbang.

    "Bermain lagi di hari Rabu merupakan hal positif, kami bisa melakukan revans. Kami bisa mengubah peruntungan di partai berikutnya pada Piala EFL," ucap Herrera di ManUtd.com.

    Herrera menegaskan, skuat besutan Jose Mourinho itu tak memandang remeh Piala Liga Inggris. Dia menempatkan turnamen tersebut sebagai prioritas untuk dimenangi.

    "Tidak masalah di mana ajangnya, pertandingan apa, kami cuma bertekad menang. Kami ingin mengejar seluruh gelar dan kami ingin membuat para suporter bangga," sebutnya.

    Pemain internasional Spanyol tersebut merasa sejatinya The Red Devils tampil lebih baik daripada The Hammers pada pertandingan di akhir pekan dan lebih layak dapat kemenangan. Maka MU pun kini takkan membuang peluang untuk benar-benar menang.

    "West Ham merupakan tim bagus, tidak mudah menghentikan mereka bikin peluang. Mereka punya (Manuel) Lanzini, (Diafra) Sakho, (Dimitri) Payet, (Michail) Antonio," ujar Herrera.

    "Mereka punya pemain-pemain bagus, tapi cuma membuat dua peluang sepanjang pertandingan (Premier League akhir pekan lalu). Kami lebih dominan (saat itu) sehingga semoga saja di hari Rabu kami membuat peluang sebanyak itu dan sewajarnya kami menang," tuturnya.

    Tekad serupa diutarakan penyerang muda, Jese Lingard. Dia menepis anggapan banyak pihak yang menyebut MU takkan terlalu serius bermain di Piala Liga Inggris.

    "Musim ini kami memiliki standar tinggi dan untuk setiap kompetisi yang kami jalani, target kami menang. Jadi bagus bisa segera menjalani pertandingan lain karena kami ingin segera bangkit lawan West Ham," sebut Lingard. [jek]



meikarta.. the world of ours